Memulai dan mengoperasikan bisnis internet sangat mirip dengan operasi bisnis lain. Jangan jadi ‘pengusaha hitam’. Yuk praktek bisnis yang baik, seperti membangun kepercayaan pelanggan melalui iklan yang jujur, menjual produk dan jasa dengan harga yang ‘adil’, dan mengembangkan hubungan jangka panjang bisnis dengan pelanggan adalah beberapa hal wajib yang harus dimiliki untuk memulai bisnis online.

Beberapa yang perlu anda ketahui seputar bisnis online.

  1. Low Start-up Costs.  Ketika Anda memutuskan untuk memulai bisnis online, Anda dapat melakukannya dengan biaya yang murah (cukup membeli domain+hosting) plus ide yang baik. Namun, jangan disesatkan untuk percaya bahwa Internet adalah arena ‘penghasilan  instan dengan sedikit usaha’. Seperti halnya bisnis apapun, dibutuhkan kreativitas, perencanaan, modal dan bekerja keras untuk menjadi sukses.
  2. Multiple Skill Requirements. Tidak cukup hanya memiliki produk barang atau jasa. Untuk menggunakan Internet secara efektif, Anda sekarang perlu untuk memiliki atau dapat memperoleh keterampilan dalam desain grafis, teknologi web server, pemrograman, dan media pemasaran merek baru, belum lagi kemampuan yang dibutuhkan dalam multi-bahasa terjemahan, akuntansi internasional dan isu-isu hukum . Untungnya, tidak perlu bahwa Anda memiliki semua pengetahuan sendiri. Dengan kombinasi yang tepat dari mitra strategis dan rekan, semua keterampilan ini mudah ditemukan, jika Anda tahu di mana mencarinya.
  3. Endless Marketing Possibilities. Peluang dan kemudahan membina sinergi strategis untuk meningkatkan upaya pemasaran sangat mungkin melalui bisnis online. Alasan kita melihat begitu banyak hubungan kerjasama antara perusahaan online adalah bahwa hal tersebut telah menjadi begitu sederhana dan sangat menguntungkan. Industri periklanan telah menemukan dirinya dengan kemungkinan lebih banyak serta persaingan yang lebih signifikan.
  4. Easily Traceable Results.  Temukan pelanggan potensial dan tingkatkan referensi pengunjung adalah hal utama dari bisnis di Internet.
  5. International Audience. Bahkan jika Anda tidak berpikir bisnis Anda sebagai sebuah bisnis internasional, Anda harus menyadari bahwa pengunjung Anda mungkin dari seluruh dunia. Anda harus mempertimbangkan apakah Anda siap untuk pelayaran internasional dan transaksi lainnya dengan negara-negara lain selain Anda sendiri. Anda juga harus sangat mempertimbangkan memiliki situs web Anda diterjemahkan ke bahasa lain selain bahasa Inggris. Persentase bisnis di Internet atau pengusaha online telah meningkat secara dramatis hanya dalam satu tahun terakhir!
  6. Professional Look. Jasa Profesional Web untuk merancang halaman web membantu kita terlihat lebih profesional.
Mau dapetin souvenir dengan harga super murah? Silahkan kunjungi http://maharanifelt.com/